Ciri-Ciri Ponsel Android Berkualitas Baik

Ciri-Ciri Ponsel Android Berkualitas Baik
Siapa sangka, sekarang ini ponsel Android sudah merajalela dimana-mana. Mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa pun memakai ponsel yang berbasis sistem operasi besutan Google tersebut. Memang tak bisa dipungkiri, smartphone Android sedang berada di masa kejayaannya. Vendor-vendor terkenal saling bersaing dalam memasarkan ponsel mereka masing-masing. Pun begitu, mereka tak ingin masyarakat kecewa akan kualitas ponsel produksinya. Masing-masing vendor memiliki ciri khas yang berbeda. Ciri khas tersebut bisa dari desain bodynya, layar yang digunakan, kamera, sampai processornya. 

Nah, kali ini kami akan membahas sedikit Ciri-Ciri Ponsel Android Berkualitas Baik. Simak ulasan berikut ini :

1. Berasal dari Vendor Terkenal

Pilihlah smartphone dari vendor terkemuka dan cari tahu latar belakangnya di Internet. Vendor-vendor terkenal sudah pasti berpengalaman dalam memproduksi ponselnya dengan kualitas baik. Untuk itu sebelum membeli ponsel lihat dulu asal usul vendornya.

2. Spesifikasi Perangkat

Spesifikasi perangkat sangat penting sekali dalam menjamin kualitas ponsel Anda. Baik spesifikasi hardware maupun software misal processor dan sistem operasinya. Carilah smartphone yang memakai processor minimal dual core serta OS Androidnya minim Jelly Bean. Selain itu, sektor memori juga penting. Minimal memori yang digunakan supaya lancar untuk kebutuhan multitasking sehari-hari sebesar 1 Gigabyte (RAM) dan untuk memori internalnya minim 4 GB.

3. Harga

Nah, inilah yang menjadi persoalan dari mayoritas masyarakat. Mereka ingin smartphone yang ada di pasaran dijual dengan harga terjangkau tapi kualitasnya lumayan. Oleh karena itu, sekarang ini para produsen ponsel pintar sedang berlomba-lomba memproduksi ponsel dengan kualitas lumayan tapi harganya pas di kantong. Bila Anda mendapati ponsel murah meriah jangan langsung membelinya. Lihat dulu spesifikasi yang ditawarkan. Akan tetapi jika harganya mahal sudah pasti itu ponsel bagus. Seperti kata pepatah, ada uang ada barang.
Share on Google Plus

About Kharisma Adzana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar yang masuk akan kami moderasi sebelum dipublikasikan untuk menghindari komentar spam. Thanks.