Spesifikasi dan Harga Terbaru Asus Zenfone 4


Spesifikasi dan Harga Terbaru Asus Zenfone 4 - ASUS merupakan salah satu produsen terkenal notebook, mainboard, PC, VGA Card, dll. Namun, seiring majunya tren teknologi, ASUS mencoba melirik bisnis smartphone. Mereka pun merilis 3 seri Zenfone yaitu Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6. Tapi kali ini kami hanya membahas spesifikasi ASUS Zenfone 4. Seperti apakah spesifikasinya?? Simak ulasan berikut ini...

Desain Sederhana

ASUS Zenfone 4 dibekali layar 4 inci dengan total sisi terpanjang 12,4 cm. Handset ini terasa pas ketika digenggam. Cocok buat Anda yang tidak suka gadget yang terlalu besar. Casingnya terbuat dari plastik untuk mengurangi biaya produksi. Baterainya pun juga dapat dilepas. Terdapat dua slot micro-SIM di sebelah kiri. Tombol power dan pengatur volume terletak di sebelah kanan. Anda dapat menambahkan micro SD jika kapasitas memori internal terasa kurang.

Layar ASUS Zenfone 4

Dari segi layar, Zenfone 4 mengadopsi teknologi TFT LCD dengan resolusi 480 x 800 piksel. Memang layarnya terlihat kurang greget karena smartphone ini ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Untuk lapisan pelindung layar ASUS memberikan Corning Gorilla Glass 3 di seri Zenfone 4. Sebagai informasi, seri Gorilla Glass 3 baru ini umumnya diadopsi oleh handset kelas premium.

Jeroan Zenfone 4

ASUS Zenfone 4 disokong processor Intel Atom dual core Z2520 berkecepatan 1,2 GHzchip grafis PowerVR SGX544MP2, dan RAM 1GB. Walaupun dual core, kinerjanya masih dibilang lancar untuk menjalankan aplikasi-aplikasi sosmed dan games. Sistem operasinya menggunakan Android Jellybean dan dapat diupgrade ke KitKat.

Kamera
Di belakang desain badan perangkat yang sederhana tadi, tersemat kamera beresolusi 5 MP. Kamera belakang ini sepertinya didesain untuk mengambil kamera di ruang yang cukup cahaya, mengingat tidak ada tambahan lampu flash yang menemani kamera yang bisa merekam video beresolusi 1080p di kecepatan 30fps ini. Buat Anda yang suka narsis mesti puas dengan kamera depan yang hanya memiliki resolusi 0,3 MP.

Harga Baru : Rp 1.099.000,-

Catatan

  • Harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung nilai tukar mata uang dan penjualnya.
  • Namun yang pasti harga di bawah 1,5 juta.
Share on Google Plus

About Kharisma Adzana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan baik dan sopan. Komentar yang masuk akan kami moderasi sebelum dipublikasikan untuk menghindari komentar spam. Thanks.